06 Februari, 2009

KARTUNYA DIKEMANAKAN YA?????


Ketika saya membereskan lemari buku yang sudah berbulan-bulan tidak pernah dibersihkan, saya menemukan tumpukan kartu ucapan selamat hari raya Idul Fitri........kartu-kartu zaman dulu, kartu-kartu dari sejak saya masih SD sampai SMA.....secara zaman dulu tuh masih main kartu-kartuan........ gak seperti sekarang, tinggal e-mail, SMS.........

Seperti yang saya lakukan terhadap name tag-name tag seminar.........karena cuma menuhin tempat, biasanya name tag itu suka saya buang.........nah, bagaimana ya dengan kartu ini?...buang jangan...buang jangan...buang jangan........menurut anda, buang jangan ya?

Tapi kalau dibuang sayang, soalnya punya nilai historis........ketika saya baca lagi tulisan-tulisan di kartu itu, fikiran saya terlintas membayangkan si pengirim kartu, dimana ya mereka sekarang?.....ih, jadi rindu sama mereka..........

8 komentar:

  1. disimpan juga boleh lho, siapa tahu 25 th lagi bisa jadi barang antiq yang dicari orang dan bisa ditawarkan ke e-bay he he :-) kenangannya itu loh ...

    BalasHapus
  2. waaa rajin banget nyimpennya, dikotakin aja yg rapi, dmasukin brankas hehehe

    BalasHapus
  3. aku juga masih ada kartu2 jaman dulu.. disimpen aja.. lucu kok kalo dibuka lagi.. :)

    BalasHapus
  4. namanya kenangan disimpen aja buat entar dilihatin sama anak cucu kita...
    he...3x

    BalasHapus
  5. kalau punya tempat untuk menyimpannya sih keknya jangan di buang, siapa tau ntar malah bisa mengingatkan untuk terus menjalin silatu rahmi.
    :)

    BalasHapus
  6. kayaknya lebih bagus kalau dikoleksi. bukannya setiap tahun kadang edisi kartu ucapan lebaran diprbarui? dan makin kedepan makin langka?

    BalasHapus
  7. To Remba: blognya Remba udah saya link ke blog saya kok…silahkan jika mau nge-link blog saya, dengan senang hati…..

    Berdasarkan suara terbanyak yang mengusulkan agar kartu-kartu tersebut disimpan, maka saya putuskan untuk menyimpannya secara baik dan rapi…..

    BalasHapus