19 November, 2008

PANTANG MENYERAH

Dalam suatu tausiyah pagi, teh Ninih mengajak para muslimah untuk menjadi pribadi-pribadi yang tak mudah menyerah pada keadaan….

Coba lihat laba-laba yang rajin sekali membuat rumah. Rumah laba-laba merupakan rumah yang paling rapuh, ditiup angina aja bisa buyar seketika, atau ketika sarang laba-laba itu ada di pojok rumah kita, dan kita sapu, maka hancurlah rumah laba-laba tersebut. Tapi ternyata sang laba-laba tak memusingkan hancurnya rumah yang telah ia bangun. Laba-laba tersebut akan bangkit kembali dan segera membuat rumah baru………….

Mengambil ibrah dari perjuangan laba-laba, selayaknya kita pun dapat menjadi pejuang kehidupan, yang tak pernah gentar menghadapi kondisi apapun, karena kita yakin Allah senantiasa bersama kita……seterpuruk apapun keadaan yang menimpa diri kita, maka kita harus bangkit menyongsong kehidupan baru, mengisinya dengan perjuangan ………pantang untuk berkeluh kesah…..pantang menyerah




2 komentar:

  1. spiderman berarti yang paling hebat nih hehe..
    bagus banged inspire nya, nice posting.

    BalasHapus
  2. Posting yang bagus ! terus ngeblog dg semangat blogger indonesia ! oh ya saya mo tanya cara bikin title post jadi title bar kaya punya mbak gimana ?

    BalasHapus