05 Januari, 2009

PALESTINA MILIK MUSLIM SEDUNIA

Rasanya sedih melihat saudara-saudara kita di Palestina di dzhalimi oleh Zionis Israel laknatullah………dan kenapa dunia tak berkutik oleh kebiadaban Israel…banyak anak-anak tak berdosa menjadi korban keganasan mereka…..membunuh satu orang manusia, berarti telah membunuh satu generasi manusia…..

Para pemimpin dunia hanya mengutuk, mengutuk dan mengutuk…..tanpa tindakan nyata……kalau hanya mengutuk, tentu saja zionis itu bisa bebas berlaga menunjukkan arogansinya….

PBB…..apalah artinya keberadaanmu???...engkau tidak pernah serius menyelesaikan masalah dunia….engkau tak punya taring…engkau terlalu takut pada tuanmu, Amerika Serikat…..

Orang Islam bagai satu tubuh, jika salah satu anggota tubuh ada yang sakit, maka rasa sakit itu akan dirasakan oleh anggota tubuh lainnya….begitupun, jika saudara-saudara kita di Palestina merasakan sakit, maka muslim lain di dunia akan merasakannnya…Palestina adalah milik muslim sedunia….

Yuk, kita berdo’a untuk Palestina…dalam setiap sujud shalat kita…dalam setiap waktu yang kita miliki…berikan do’a untuk saudara-saudara kita….jika mampu, bantu dalam bentuk dana…do’a adalah senjatanya orang beriman…semoga Allah senantiasa memberikan perlindunganNya…..

2 komentar:

  1. Palestina milik muslim sedunia....
    mari bersama kita berdo'a termasuk susai sholat-sholat yg kita lakukan, atau bisa menyalurkan dana melalui rekening BCA cabang Kwitang No. 686.0153678 atau BSM cabang Kramat No. rek. 009.0121.773.
    atau ketik MERC PEDULI kirim sms ke 7505 untuk donasi Rp. 5000,-

    BalasHapus
  2. atau bisa juga di salurkan ke BCA cab. Jatinegara barat Jakarta no.rek 7600325099 a.n KOMITE NASIONAL UNTUK RAKYAT PALESTINA

    BalasHapus